Job Promotion sering menjadi permasalahan tersendiri, terutama bagi perusahaan yang belum menerapkan penilaian karyawan berbasis kinerja. Hal ini juga terjadi di salah satu perusahaan klien kami. Oleh karena itu diperlukan suatu program seleksi yang tepat agar calon pemimpin yang diperoleh memiliki kombinasi yang tepat antara job skills, soft skills maupun leadership skills.
Melalui program kami SU-Leadership Assessment Center, klien dapat lebih obyektif dan akurat dalam memilih calon pemimpinnya. Dengan analisis yang akurat dan reliable oleh para asesor kami serta laporan hasil asesmen dalam bentuk booklet yang reader friendly dan komprehensif, klien merasa sangat terbantu dalam proses suksesi di perusahaan tersebut. Sesuai pernyataan manajer SDM dalam testimoni.
Dalam melaksanakan asesmen, secara umum kami menyoroti 5 aspek utama para peserta, yaitu : Aspek Intelektualitas, Aspek Emosi, Aspek Sosial, Aspek Pola Kerja dan Aspek Manajerial. Tentunya aspek tersebut dapat ditambahkan sesuai kebutuhan klien (client’s specific situation approach).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *