Menurut The World Economic Forum (WEF) report 2017: Human Capital Index Score, Indonesia berada di ranking 65. Masih tertinggal dengan negara-negara tetangga di ASEAN (Singapura-11, Malaysia-33, Thailand-40, Filipina-50, Brunei Darussalam-58, Vietnam-55). Laporan ini menunjukkan seberapa kompetitif bangsa kita, terutama di bidang ekonomi.
Spring Up Consultant dan para stakeholder dengan semangat kebersamaan, berusaha memberikan kontribusi dalam hal ini dengan menyediakan program-program yang tepat dan up-dated.
Spring Up Consultant didirikan dengan badan hukum PT. Cahaya Puspa Bangsa yang disahkan dengan Akta Notaris No. 120 tanggal 25 Juli 2013 oleh Notaris Bp. Said Noorrachman, SH.

Visi

Menjadi lembaga konsultan yang terkemuka dan bermanfaat bagi bangsa Indonesia terutama di budang peningkatan kualitas manusia dan pendidikan pada tahun 2020.

Misi

Mencerahkan serta menginspirasi pengembangan kualitas manusia melalui program-program yang tepat dan mutakhir.

Corporate value

Dalam menjalankan misi, Spring Up Consultant akan senantiasa berlandaskan pada nilai-nilai (value proposition):
1. Focus on doing the right things right
2. Listening
3. Caring; dan
4. Breaking through


Logo Spring UP

Bentuk dan warna dalam logo Spring UP mencerminkan makna dan filosofi yang kami anut. Makna logo tersebut secara singkat dapat didefinisikan sebagai berikut:

Tumbuh dan berkembang dalam sikap, perilaku, dan pemikiran secara seimbang agar menjadi organisasi yang menjunjung tinggi nilai sosial, optimisme, kepercayaan, dan berintegritas.

Dengan semangat kebersamaan dengan para stakeholder, Spring Up Consultant akan memberikan kontribusi yang positif dalam pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di Indonesia. Kolaborasi antara akademisi dan praktisi membuat program-program Spring Up mudah diimplementasikan dan sesuai kondisi yang ada.


Lebih lanjut tentang Spring UP Consultant: